Komik Petruk Gareng HOROR: TALI POCONG Karya Tatang S Cerita Komik Jadul Indonesia #komikpetruk


    Komik Petruk Gareng HOROR: TALI POCONG Karya Tatang S Cerita Komik Jadul Indonesia #komikpetruk - Selamat datang di dunia komik "Petruk Gareng: Tali Pocong" karya Tatang S. Dalam komik ini, kita akan diajak mengikuti petualangan yang penuh dengan misteri dan ketegangan. Cerita dimulai pada suatu hari ketika truk kelihatannya sedang melamun. Apa penyebabnya? Ternyata, penyebabnya adalah mayat yang baru dikubur dua hari yang lalu! Mengapa truk begitu terganggu oleh mayat tersebut? Ternyata, tali pengikat kain kafan mayat itu tidak dibuka dengan benar. Truk merasa takut karena ia percaya bahwa jika tali pengikat tidak dibuka, mayat tersebut bisa berubah menjadi hantu pocong!

    Namun, gareng dan bagong tidak percaya pada cerita itu. Mereka menganggapnya hanya sebagai tahayul belaka. Bagaimana bisa mayat yang dikubur menjadi hantu pocong? Gareng bahkan dengan sombongnya mengatakan bahwa jika benar mayat itu berubah menjadi hantu, dia akan mematahkan leher hantunya! Namun, petruk sebagai kuli kuburan mengatakan bahwa hal tersebut memang sering terjadi. Menurut pengalamannya, ada beberapa mayat yang berubah menjadi hantu pocong jika tali pengikat kain kafannya tidak dibuka dengan benar.

    Sementara petruk, gareng, dan bagong sedang membahas hal tersebut, mereka memutuskan untuk pulang. Namun, gareng dan bagong meminta petruk untuk pulang duluan. Ternyata, truk tidak mau bergerak dari tempatnya. Ada apa dengan truk itu? Apakah ada sesuatu yang tidak beres? Ketika gareng menengok, tiba-tiba muncul hantu pocong! Gareng meminta tolong kepada petruk untuk membukakan tali pengikat tubuhnya. Ini bukanlah tahayul semata, melainkan kenyataan yang menakutkan. Petruk segera membuka tali pengikat kain kafan gareng, namun karena ketakutan, gareng jatuh pingsan.

    Hantu pocong pun pergi meninggalkan gareng yang pingsan. Bagaimana bisa hantu itu membiarkan gareng begitu saja? Sementara itu, bagong mencari-cari gareng, takut bahwa gareng telah meninggalkannya sendirian untuk pergi nonton jaipongan. Namun, ketika bagong mencium bau bangkai, ia menjadi semakin ketakutan. Bagaimana ini bisa terjadi? Bagong juga terjebak oleh hantu pocong dan meminta bantuan untuk membukakan tali pengikat kain kafannya. Namun, bagong juga tidak berdaya dan jatuh pingsan.

    Sementara itu, petruk yang sedang bersama pacarnya tidak melihat gareng dan bagong. Mereka berdua heran karena jalanan yang sepi dan tidak ada orang yang ingin nonton jaipongan. Tiba-tiba mereka mencium bau bangkai dan melihat hantu pocong! Petruk mencoba membantu hantu pocong dengan membuka tali pengikat kain kafannya, namun tidak berhasil. Ternyata, hantu pocong tersebut tidak dapat dipegang oleh manusia. Petruk pun memutuskan untuk menggali kuburan asli hantu pocong itu keesokan harinya.

    Kesimpulan 

    Dalam komik ini, kita akan disuguhkan dengan petualangan yang menguji ketangguhan Petruk, Gareng, dan Bagong dalam menghadapi misteri tali pengikat kain kafan yang membuat mayat berubah menjadi hantu pocong. Komik ini mengajarkan kita untuk tidak menganggap sepele cerita yang dianggap tahayul. Mungkin saja di balik cerita itu terdapat kebenaran yang menakjubkan.

    Nikmati keseruan dan tegangnya "Petruk Gareng: Tali Pocong" karya Tatang S. Jangan lewatkan momen ketika petruk, gareng, dan bagong berhadapan dengan hantu pocong yang menakutkan. Siapakah yang akan berhasil mengatasi ketakutannya? Bagaimana mereka akan mengungkap misteri di balik tali pengikat kain kafan? Bacalah komik ini dan temukan jawabannya!


































    LihatTutupKomentar